Ibu Nurbaeti

Ibu Nurbaeti

(General Manager,Downline saya yang berstatus DS)

Pertama kali saya ikut member pada bulan Juli 2014, diperkenalkan oleh seorang teman lama yaitu ibu Widya Astuti..diceritakan panjang lebar,ternyata sangat menarik. Saya dikirimkan katalog edisi lebaran  yang lumayan tebal, pada saat itu pula saya langsung memperkenalkan ke teman-teman sekantor dan Alhamdulillah langsung ada yang mau ikut member dan saat itu juga pemesanan barang lansung banyak sehingga dari situ orang percaya bahwa barang-barang paloma sesuai yang digambar,saya pun pertama menggunakan barangnya sehingga bisa menjadi contoh bukan hanya omong doang.

Setelah berjalan beberapa bulan, saya mulai merekrut member satu persatu, lama-lama member saya semakin banyak, tidak ketinggalan keluarga pun saya ajak,mereka ada yang di Makasar, Manado ,bahkan teman yang di Timor leste juga tertarik ikut member. Omzet saya semakin banyak sehingga berimbas kepada bonus yang semakin besar dan di Paloma bonusnya sangat transfaran,sehingga membuat saya semakin semangat mengembangkan jaringan Paloma keseluruh Indonesia.

Dan di support oleh ibu Arni yang selalu memberikan bimbingan dan arahan sehingga pada bulan Februari tahun 2015  saya diangkat menjadi Departemen Store (DS/stokis) Belitang, Oku Timur Sumatera Selatan. Hanya dalam 6 bulan menjalankan bisnis ini sudah langsung diangkat menjadi DS Alhamdulillah Paloma semakin dikenal,jaringan saya semakin banyak dan omzet pun semakin naik.

Ayo buat member dan calon member paloma jangan ragu,kembangkan jaringan,kejar impian meskipun kita pekerja kantoran,teruslah berusaha agar dapat bonus yang lumayan besar, karena saya sudah mengalami sendiri.

Terakhir terima kasih kepada ibu Widya yang telah merespon dan ibu Arni upline saya yang aktif memberikan arahan dan bimbingan dan seluruh member-member saya ayo kita maju bersama…salam sukses bersama Paloma

Posted in testimoni.