COMPANY PROFIL

Bermula dari keinginan beberapa pengusaha untuk dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat secara merata.para pengusaha ini tak lain adalah para penyuplai beragam produk fashion ke beberapa departemen store besqr di seluruh indonesia,bahkan hingga kemancanegara.mereka melihat bahwa kondisi ini hanya memberi keuntungan bagi pengusaha departemen store.

Ide sederhana untuk membantu sesama itu pun lalu disatukan dengan mendirikan perusahaan PT.PALOMA SHOPWAY,dimana keuntungan yang diperoleh akan dibagikan ke masyarakat. Tapi bagaimana cara nya??

PT.PALOMA SHOPWAY (disingkat PS) merupahkan sebuah perusahaan yang mendistribusikan produk fashion berkualitas dengan sistem penjualan berjenjang atau lebih dikenal dengan istilah Multi Level Marketing(MLM).PS telah disyahkan oleh departemen perdagangan Republik Indonesia melalui surat izin penjualan berjenjang/MLM(SIUP-L) dengan no. 2/I/SIUPLT/I/PMDN/PERDAGANGAN/2011  jadi anda tidak perlu kuatir dengan legalitas PS.

Siapa saja dapat bergabung sebagai anggota PS dan memasarkan produk-produk fashion berkualitas keorang disekitarnya dengan mendapatkan discount langsung dan bonus bulanan.

Melalui sistem pemasaran ini,beragam merk produk fashion yang hanya terdapat di departemen store di kota besar,dapat dipakai juga oleh masyarakat yang diwilayah tempat tinggalnya tidak terdapat departemen store,sebab cara PS memasarkan produk-produk fashionnya cukup dengan menggunakan katalog,dan barang yang dipesan akan dikirim dari kantor pusat. Dengan begitu 9 kesejahteraan meningkat,masyarakat luas bisa memakai produk fashion dengan kualitas terbaik.

Katalog PS pertama kali terbit pada tanggal 1 februari 2008 dengan hanya didukung 7 merk produk,tapi kini tercatat ada lebih dari 400 merk produk yang ada di katalog.PS akan terus mengajak lebih banyak lagi merk produk fashion untuk bergabung. Pada prinsipnya,paloma akan memenuhi kebutuhan sandang,dari mulai ujung kaki hingga ke ujung rambut. Semoga keinginan kami terus mendapat dukungan dari anda,demi terwujudnya kesejahteraan yang merata di masyarakat.